Rabu, 11 Maret 2015

Perhiasan mutiara yang tidak konvensional: Trend fesyen baru




Ketika sebagian besar dari kita berpikir tentang perhiasan mutiara, apa yang datang ke pikiran adalah sebuah kalung mutiara atau anting-anting mutiara. Perhiasan mutiara telah dikaitkan dengan kesederhanaan yang elegan. Semakin, namun, fashionista tren ke arah lain perhiasan mutiara yang tidak konvensional.

Warna mutiara

Mutiara selalu putih, kan? Salah. Mutiara Tahiti hitam, dan mutiara air tawar dapat putih, hitam, merah jambu, atau ungu. Mutiara Laut Selatan dapat krim berwarna, emas kuning, dan bahkan perak. Sementara hitam dan krem putih mutiara dolar atas perintah, mutiara dalam warna lain bisa sama berkilau dan indah - dan lebih terjangkau.

Bentuk mutiara

Mutiara bentuk klasik bulat, dan Bersudut Lengkung mutiara adalah, semakin mahal. Kalung Akoya mutiara, misalnya, terbuat dari mutiara putih bulat, sementara Kalung Mutiara Tahiti biasanya terbuat dari mutiara hitam bulat. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mutiara benar-benar tumbuh dalam berbagai bentuk, dari teardrops untuk menempel bentuk asimetris. Bila Anda memilih mutiara yang tidak dalam bentuk bulat tradisional, Anda perhiasan mutiara menjadi pernyataan pribadi yang unik.

Pengaturan mutiara

Setelah Anda mendapatkan dari tradisional round putih mutiara kalung dan anting-anting mutiara yang polos, fashion kemungkinan tidak terbatas. Misalnya, Anda dapat memilih warna-warni liontin mutiara dengan tiga mutiara, satu warna pink, satu hitam dan satu putih. Atau Anda dapat memilih untuk anting-anting mutiara yang menambahkan roundel kristal Swarovski dan berapi-api merah carnelian batu. Anda bahkan dapat memilih beberapa helai yang terbuat dari mutiara air tawar, perak, bijih besi, dan kristal. Tergantung pada bagaimana Anda tumpang tindih untaian, Anda bisa memakai mereka sebagai kalung, gelang, ikat pinggang, atau kalung.

Akhir-akhir ini, anting-anting spektakuler koin mutiara memiliki penangkapan di. Berkilau dan energik dengan warnanya ungu tropis, mutiara cukup datar dan beraksen dengan Swarovski kristal berangkat dalam perak roundels. Demikian pula, koin mutiara gelang dapat dilihat pada pergelangan tangan trendsetter. Gelang ini ambil, misalnya, tembaga koin mutiara dan aksen mereka dengan kristal Swarovski, perak roundels, dan toggle gesper.

Kombinasi warna-warni perhiasan mutiara lainnya

Mutiara dan kristal Swarovski tidak hanya pasangan dikenakan oleh fashionista. Untuk melihat musim panas dingin, penuh warna, warna-warni mutiara (kadang-kadang sepuluh warna yang berbeda) digabungkan dengan warna yang berbeda selusin potongan kerang untuk menciptakan sebuah kalung yang semarak. Untuk malam yang luar biasa, tidak teratur berbentuk mutiara air tawar dikombinasikan dengan bentuk-bentuk yang tidak teratur karang yang terang dan emas spacer untuk melindungi mutiara. Kalung ini agak tebal adalah aksesori yang sempurna untuk lebih sederhana, lebih disesuaikan baris dalam mode musim semi dan musim panas.

Ketika datang untuk membeli perhiasan mutiara, tradisi memang memiliki tempat. Tetapi penting untuk diingat bahwa perhiasan mutiara juga dapat membuat pernyataan fashion, dan dapat dimasukkan ke dalam gaya pribadi Anda sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar