Selasa, 03 Maret 2015

Style Baju ‘Touch of Red’ untuk Kencan Akhir Pekan



Merah senantiasa meriah apabila dicoba pada penampilan berbusana. Tak tahu lewat aplikasi pulasan lipstik yang berikan kesan fresh, maupun rambut bergaya ombre, warna merah memanglah mampu menyumbang aura istimewa yang tidak sama.

Bila melirik warna pada trend mode, merah jadi salah satu palet yang diusung banyak desainer di selama 2014 tempo hari. Sebut saja label Dolce and Gabbana atau Victoria Beckham untuk koleksi musim semi/panas serta gugur/dingin th. lantas.

Apabila Anda terlampau cemas untuk mengusung warna kontras satu ini, cukup aplikasikan palet merah juga sebagai sentuhan saja, bukanlah keseluruhnya. Misalnya, pada sepatu bertumit tinggi jenis pumps memiliki hak stiletto, tas jenis clutch, ikat pinggang, aksesories kalung, serta yang lain.

Padu padan baju warna merah yang cocok bakal bikin Anda berkesan menawan sekalian seksi memikat.

Pertama, serasikan sepatu jenis cage bertali yang memerlihatkan punggung kaki berbarengan rok midi atau rok pensil motif berpalet merah marun atau merah jelas. Gunakan kaos polos atau baju putih cocok tubuh berbarengan style rambut up-do yang diatur sleek serta minimalis.


Rok lipit warna merah berpadu jaket kulit untuk kesan kasual feminin.

Ke-2, padankan rok maksi panjang dengan belahan tinggi berbarengan atasan lengan panjang atau blus tanpa ada lengan bermotif garis-garis atau abstrak. Tentukan bawahan berpotongan high-tailoring yang mengesankan tampilan chic.

Ketiga, gabungkan merah jelas pada mantel atau cardigan panjang warna merah menyala berbarengan legging kulit hitam atau celana jins jenis skinny. Gabungan baju warna merah paling cocok bila dikawinkan dengan warna hitam, putih, abu-abu, atau silver.

Ke empat, sematkan palet merah jelas pada aksesories penunjang style. Umpamanya waktu Anda kenakan kaos warna putih yang dihias merah pada motifnya, tas selempang jenis studded merah, atau scarf warna merah pada baju playsuit atau jumpsuit warna monokrom.

Nah, saat ini Anda tidak butuh bingung lagi mendatangkan nuansa warna merah pada penampilan baju untuk kencan romantis akhir minggu berbarengan pasangan. Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar