Selasa, 03 Maret 2015

Rahasia Kecantikan Alami




Cantik alami, semestinya itu yg di cari tiap tiap wanita. Akan tetapi, dalam kesehariannya, wanita akrab dengan makeup. Sayangnya, terdapatnya kandungan bahan kimia yg kebanyakan dimanfaatkan dalam kosmetik wanita. Bahan kimia dimanfaatkan utk mendukung memelihara mutu, mengawetkan serta menambah faedah dari kosmetik tersebut. Pemanfaatan bahan kimia yg pas (tdk membahayakan) serta dalam dosis yg pas menjadi di antara kepentingan biar satu product efisien utk bikin cantik muka.

Akan tetapi, penggunan bahan alami utk kecantikan mampu meminimalisir resiko samping ketimbang bahan kimia. Tersebut pemicu, sekarang banyak product kosmetik yg memanfaatkan bahan organik. Utk cantik alami, Anda mampu menggunakan beberapa bahan yg ada di dapur atau rumah Anda. Beberapa bahan alami seperti ini, kebanyakan miliki resiko samping yg sedikit bisa juga buat Anda cantik tanpa ada keluarkan banyak ongkos. Apapun beberapa bahan itu? Serta apapun gunanya?

Anda mampu memanfaatkan beberapa bahan alami selanjutnya utk buat diri Anda makin tambah cantik dengan cara alami serta tentu awet muda melalui langkah yg enteng serta alami :

Madu
Faedah madu utk kecantikan udah di kenal sejak mulai lama. Madu berfaedah utk melembabkan kulit serta kurangi kulit yg terserang iritasi. Mengulaskan madu pada bibir akan juga melembapkan bibir Anda maka terbebas dari bibir pecah-pecah.

Lidah Buaya
Banyak orang-orang memanfaatkan lidah buaya atau aloe vera utk mendapatkan rambut yg subur serta hitam. Lendir pada lidah buaya mampu menghambat cairan cepat keluar dari kulit maka kelembaban kulit mampu terbangun. Rasa sejuk yg dihasilkan lidah buaya bermanfaat juga utk sebagai obat luka bakar.

Teh Hijau
Polusi menjadi di antara yang menimbulkan kerusakkan kulit. Utk mencegahnya, Anda mampu mengonsumsi 6 gelas teh hijau satuhari. Teh hijau mempunyai kandungan banyak zat anti-oksidan. Memanfaatkan teh hijau diyakini mampu buat perlindungan kulit dari radikal bebas yg datang dari makanan atau polusi maka mampu menghambat keriput pada kulit.

Alpukat
Buah alpukat benar-benar buah yg kaya kegunaan. Kandungan vitamin E yg ada dalam buah ini dipakai utk pelembut serta pelembab alami utk muka. Anda bisa juga menggunakan alpukat utk melembabkan rambut yg kering.

Jahe
Jahe miliki banyak fungsi dalam sektor kesehatan. Akan tetapi, nyata-nyatanya jahe bermanfaat juga utk kecantikan. Rasa hangat yg didapat dari jahe mampu memperlancarkan aliran darah serta mengencangkan kulit maka mampu buat muka lebih cantik. Anda bisa juga menghambat terjadinya stretchmarks dengan memijat memanfaatkan parutan jahe. Dalam memanfaatkan jahe utk kulit, mestinya dites lebih dahulu biar tdk berjalan iritasi pada kulit.

Kopi
Tidak hanya juga sebagai minuman yg nikmat, kopi mampu dimanfaatkan juga sebagai scrub utk menghaluskan kulit.

Kelapa
Buat Anda yg miliki persoalan kulit kering atau rambut kering, memanfaatkan kelapa mampu jadi pemecahan. Kelapa yg diproses jadi virgin coconut oil (VCO) miliki kandungan asam laurat tinggi yg memiliki fungsi juga sebagai antibakteri.

Anggur
Kandungan biji anggur serta kulit anggur kaya dapat anti-oksidan. Maka anggur berfaedah utk menambah elastisitas serta buat perlindungan kulit dari rusaknya efek cahaya ultraviolet. Anggur mempunyai kandungan linoleic serta polyphenols yg mampu menghambat terjadinya kerutan serta memiliki fungsi juga sebagai anti-aging alami.

Kacang Kedelai
Kegunaan dari kacang kedelai utk kesehatan serta kecantikan benar-benar udah tdk diragukan lagi. Kedelai mampu dimanfaatkan utk bikin cerah kulit. Dan utk rambut, kedelai mampu menghambat rambut biar tdk kering serta enteng dirapikan.

Lemon
Lemon kerap dipakai jadi untuk antibakteri muka maka mampu menghambat munculnya jerawat. Anda bisa juga melenyapkan kulit kering pada tumit, siku atau lutut dengan menggosok-gosokkan lemon pada sisi itu. Kalau kulit Anda peka, coba utk menggunakan di belakang telinga utk paham apakah kulit Anda alergi atau tdk.

Coklat
Tidak hanya jadi snack yg benar-benar digandrungi, nyata-nyatanya kegunaan yang lain yakni coklat buat cantik. Semisal, masker coklat miliki banyak kegunaan buat kulit, semisal memiliki fungsi utk memelihara kelembutan, melembapkan, mengencangkan serta memperhalus kulit. Coklat bisa juga memperlambat penuaan pada kulit, termasuk juga menghambat kerutan di wajah.

Pepaya
Dengan memanfaatkan buah pepaya yg mempunyai kandungan enzin papain, Anda mampu mengangkat susunan kulit mati di permukaan kulit, melenyapkan flek hitam serta meratakan warna kulit. Pepaya yg kaya akan vitamin A serta vitamin C yg memiliki fungsi juga sebagai anti-oksidan.

Lavender
Bunga ini jadi bahan basic utk aromatherapy yg mampu menentramkan pikiran. Buat kulit, lavender mampu menambah re-generasi sel serta membunuh bakteri yang menimbulkan jerawat.

Mawar
Bunga cantik simbol cinta ini mampu dimanfaatkan juga sebagai astrigent yg memiliki fungsi utk mengurangi pori-pori serta kurangi minyak di wajah. Memanfaatkan minyak mawar mampu melembapkan muka serta kurangi kemerahan di wajah.

Minyak zaitun
Anda mampu memanfaatkan minyak zaitun, dikarenakan kandungan dari minyak ini mampu melembutkan serta buat kulit lebih kenyal.

Minyak wijen
Disamping fungsinya untk memasak, minyak ini memiliki fungsi utk menghaluskan serta melembutkan kulit, rambut atau kuku yg pecah-pecah.

Strawberry
Tidak hanya jadi buah yg enak dikonsumsi atau juga sebagai juice yg nikmat, strawberry bermanfaat juga utk menghambat kulit jadi kusam. Buah strawberry yg mempunyai kandungan asam salisilat yg benar-benar baik utk kulit anda. Tidak hanya itu, zat antioksidannya mendukung melakukan perbaikan rusaknya kulit efek lingkungan lebih kurang yg tdk baik. Asam ini bisa juga mengurangi pori-pori serta bikin cerah kulit kita. Di antara yg mampu Anda jalankan merupakan memanfaatkan masker strawberry.

Amat banyak bukan hanya yg alam siapkan biar Anda mampu cantik dengan cara alami? Alam udah berikan banyak kegunaan utk menaikkan kecantikan alami. Oleh maka itu, udah sepatutnya kita mempergunakan dengan cara bertanggung-jawab serta melestarikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar